Friday 25 August 2017

Tsunami forex trading


TsunamiTrading Tsunami Trading Educators, Inc Futures, stock and options trading memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di pasar berjangka, saham dan opsi. Jangan berdagang dengan uang yang tidak bisa Anda rugi. Ini bukan ajakan atau tawaran untuk membeli futures, saham atau opsi BuySell. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa setiap akun akan atau mungkin akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di sini atau di situs perusahaan. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. ATURAN CFTC 4.41 - HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. MEMILIKI KINERJA KINERJA YANG SEBENARNYA, HASIL YANG DIMULAI TIDAK MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG BENAR. BAGIAN, SEJAK TRADES TIDAK DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU KOMPENSASI DAMPAKNYA , JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS. PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SESUAI DENGAN MEREKA YANG DIMILIKI. Lihat profil lengkapku Berlangganan ToExtracted Thread (per permintaan permulaan thread) Setelah makan siang baru-baru ini dengan teman-teman saya yang memperdagangkan metode ini di samping saya, mereka meminta saya untuk menghapus thread ini. Mereka tidak menikmati detail metode kami yang sedang online. Saya kecewa karena saya melakukan sejumlah besar usaha ke dalam posting ini, tapi mereka adalah teman saya dan saya menghargai pemikiran mereka dan menghormati hak mereka. Maaf atas ketidaknyamanannya Fez Anda harus menjadi orang pertama yang membuat metode Graemes bekerja disamping dia. Banyak yang mencoba. Saya tertarik untuk mengetahui seberapa berbedanya gaya Anda dari penampilannya. Selamat Datang temanku. Hanya untuk memperjelas, saya tidak menukar metode Graemes saat dia mengajarkannya. Saya telah berdagang selama 4 tahun dan tidak memanfaatkan forum dan sejenisnya. Saya hanya sengaja menemukannya dan menyadari bahwa metode kami serupa dalam arti risiko kecil, sabar, bertambah besar. Itulah sebabnya saya menamai metode Tsunami ini, meski sebenarnya bukan metode baru. Biasanya lautnya tenang, Anda akan mendapatkan banyak ombak kecil yang menabrak pantai tanpa dampak sama sekali dan kemudian bergerak kembali dengan sangat lembut dan anggun. Tapi sesekali, jarang, Anda akan mendapatkan gelombang yang begitu besar, sangat kuat sehingga bisa menabrak kekuatan gempa dan menghancurkan apa pun dan segala sesuatu yang berani melewatinya. Inilah yang saya tangkap: tsunami. Graemes thread ada di sini: Building and Equity Millipede thread (forexfactoryshowthread. phpt245149) Anggota quothollowheadquot mengikuti pendekatan serupa: Jadi, mari kita mulai dengan elemen Millipede dari judul thread Ini adalah metode trading swingposition jangka panjang. Tujuannya adalah untuk membangun beberapa posisi ke arah tren jangka panjang dan menahan mereka untuk keuntungan besar. Saya datang untuk memahami (dan mencintai) kekuatan ini melalui membaca Grahams (pipEasys) Building and Equity Millipede thread (forexfactoryshowthread. phpt245149). Sebelum melakukan hal lain bacalah yang meluangkan waktu dan menyerap asas. Ada PDF dari posting Graham yang dilampirkan. Lebih lanjut di sini: forexfactoryshowthread. phpt499732 Selamat malam untuk kalian semua. Dengan beberapa tahun perdagangan yang menguntungkan di bawah ikat pinggang saya, saya merasa inilah saatnya saya memberikan beberapa informasi tentang bagaimana saya melakukan perdagangan. Saya telah benar-benar menghindar dari ini untuk waktu yang lama, namun saat membaca benang Graemes yang fantastis dan melihat kegembiraan yang dia bawa ke kehidupan masyarakat, saya merasa harus berkewajiban untuk berbagi. Nama saya Fez, saya adalah mahasiswa kedokteran tahun ke-4 yang belajar di London. Tentu seperti yang bisa Anda bayangkan, ini adalah tingkat yang sangat berat, jadi saya tidak yakin seberapa sering saya bisa posting di sini, meski saya yakin akan mencoba. Saya berlangganan sistem perdagangan berbasis pengelolaan uang. Itulah yang saya pelajari dari kursus pengembangan sistem Dr Van Tharp. Kita semua membutuhkan strategi pengelolaan uang bukti bukti beli. Benang bagus Terus berjalan Kejujuran adalah hadiah yang sangat mahal. Anda tidak akan menemukannya di orang-orang murah. WBuffetInput oleh SeanyTsunami Trading Dari: Ontario, Canada (peta) Pekerjaan: River GuideInvestorTrader Trading Keterlibatan: Aspiring Professional Trader Trading Forex Sejak: January 2013 Gaya Perdagangan: Analis Teknis Filosofi Perdagangan: Pengetahuan, Kesabaran Dan Disiplin. Pasar Lain yang Diperdagangkan: Ekuitas AS Perdagangan Favorit: Bird Watching in Lion Country (Amazon) Kutipan Perdagangan Favorit: quot Tujuannya adalah untuk sampai pada suatu titik di mana hanya beberapa perdagangan dalam satu bulan menghasilkan pendapatan yang mengejutkan. quot mdash James Biography: Riding the waves Pasar untuk menghasilkan keuntungan. Cukup baru untuk bisnis, pada pencarian pengetahuan.

No comments:

Post a Comment