Sunday 27 August 2017

Moving average of bank nifty


BANKBARODA Grafik, Analisis dan Tip 16 Februari 2017 StrikesLockoutsDisturbances Bank Of Baroda telah menginformasikan kepada Bursa bahwa Convenor United Forum of Bank Union (UFBU) telah memberikan pemberitahuan mogok pada tanggal 8 Februari 2017 yang memberitahukan keputusan mereka bahwa semua anggota Merupakan serikat pekerja dari United Forum of Bank Unions (AIBEA, AIBOC, NCBE, AIBOA, BEFI, INBEF, NOBW, INBOC amp NOBO) untuk melakukan All India One Day Strike pada tanggal 28 Februari 2017 mengenai berbagai isu dan tuntutan. 13 Februari 2017 Penunjukan Chief Financial Officer Bank Of Baroda telah menginformasikan kepada Bursa bahwa Shri Sanjay Kumar telah ditunjuk sebagai Chief Financial Officer (CFO) dari Bank of Baroda wakil Shri Ashok Kumar Dangaich. Dia akan ditunjuk sebagai Head (Perencanaan Strategis amp Performance Budgeting) amp CFO. Rapat Dewan 1 Februari 2017 10 Februari 2017 Hasil Inter-alia: Untuk mempertimbangkan amp menyetujui Hasil Keuangan Standalone yang Belum Diaudit oleh Bank bersamaan dengan pelaporan segmen yang relevan, untuk kuartal sembilan bulan yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016. Oktober 26, 2016, 11 November 2016 Hasil Inter-alia: Untuk mempertimbangkan amp menyetujui Hasil Keuangan Standalone yang Belum Diaudit oleh Bank bersamaan dengan pelaporan segmen yang relevan, untuk kuartal setengah tahun yang berakhir pada tanggal 30 September 2016. Analisis Stock, grafik , Harga Saham BANK NIFTY (BANKNIFTY) apakah Anda merasa masih ada kemungkinan 12951 dalam penyelesaian march. Bila saya melihat titik pivot tapi 90 kali tidak akan mencapai support atau resistance. Dan berubah setiap hari maka mengapa saya harus mengikuti apa, lilin yang terbentuk tidak akan sesuai dengan pola dan dukungan atau hambatan apa pun yang akan mudah pecah, ketika saya menahan stop loss, ia akan mencapai target kemudian, jika saya tidak berhenti berhenti, saya akan berada di Dalam lo Ss. Indikator menunjukkan sinyal beli dan dalam waktu singkat akan menunjukkan sinyal jual, di antara saya kehilangan sebagian besar modal saya. Setelah saya mempertimbangkan semua ini, saya membeli opsi put option call, yang telah kedaluwarsa tanpa nilai. Aku muak dengan semua kerugian yang menimpaku. Pls ada yang bisa membantu saya atau jika hal yang sama berlanjut saya tidak tinggal di dunia ini, karena saya sudah kecanduan pasar saham, saya tidak bisa mengungkapkan id email saya atau no mobile. Pada titik ini, pls berkomunikasi dalam komentar pengguna topstockresearch, jika Anda memberi no. Saya akan menghubungi Anda, akan sangat membantu saya untuk hidup di dunia ini dari Anda. Dengan sepenuh hati saya menulis ini. Pls mempertimbangkan asap Diposting oleh AAKASH Diposting pada: 25-Feb-2016 pembaca setia untuk bank nifty akan melengkapi kaki terakhir pola kepiting bullish yang lebih dalam seperti yang dikonfirmasi oleh tindakan harga terkini, ini adalah kaki terakhir penjualan di bank yang mungkin berakhir pada 12961 lagi saya akan update sama disini jika saya melihat pembalikan terbentuk di sana jadi pegang senapan anda dan tunggu level yang akan datang jangan sampai menekan pelatuk sebelum levelnya tercapai satu hal lagi bank nifty daily range adalah 246 saat ini jadi Mungkin memerlukan 2-3 hari untuk tingkat saya untuk datang sampai kemudian bersabar tidak lama pada level ini tidak menutup posisi ur jika membeli di level 14000 dan di atas juga mengumpulkan lebih banyak untuk ayunan upside yang lebih besar dan liar sampai kemudian semua trading aman terbaik PERTAMA BELAJAR ATURAN PERMAINAN LEBIH BAIK LEBIH BAIK DARI ORANG LAIN. AAKASH R KOTHHARI Diposting oleh Prabhat Diposting pada: 09-Feb-2016 Jual uang bank 15190 - 15210 sl 15300 40closing basis41 tgt 14955, 14870, 14790. 1st amp 2nd tgt tercapai dan 3 tgt hampir tercapai. Hari ini pagi Diposting oleh Prabhat Diposting pada: 05-Feb-2016 Jual banknifty 15190 - 15210 sl 15300 40closing basis41 tgt 14955, 14870, 14790.INDY iShares India 50 ETF Mendaftar untuk Pro untuk Unlock Data Sign Up Realtime Rating Summary Tabel yang berdekatan memberi investor sebuah Penilaian Realtime perorangan untuk INDY pada beberapa metrik yang berbeda, termasuk likuiditas, biaya, kinerja, volatilitas, dividen, konsentrasi kepemilikan selain peringkat keseluruhan. Bidang ETF Nilai A Metrik, tersedia untuk anggota ETFdb Pro, menunjukkan ETF di Emerging Markets Equities dengan Peringkat Realtime Metrik tertinggi untuk setiap bidang individu. Untuk melihat semua data ini, masuklah ke uji coba 14 hari gratis untuk ETFdb Pro. Untuk melihat informasi bagaimana ETFdb Realtime Ratings bekerja, klik di sini. INDY Keseluruhan Realtime Rating: Nilai Keseluruhan ETF: Tehnik 20 Hari MA: 30.01 60 Hari MA: 28.50 MACD 15 Periode: 0,30 MACD 100 Periode: 1.82 Kisaran Williams 10 Hari: 27.91 Williams Range 20 Hari: 13.79 RSI 10 Hari: 71 RSI 20 Hari: 69 RSI 30 Hari: 64 Oscillator Ultimate: 64 Bollinger Brands Lower Bollinger (10 Hari): 29.82 Bollinger Atas (10 Hari): 30.75 Bollinger Bawah (20 Hari): 29.11 Bollinger Atas (20 Hari): 30.88 Turunkan Bollinger (30 Hari): 27.84 Bollinger Atas (30 Hari): 31.13 Support Resistance Support Level 1: 30.48 Level Support Level 2: 30.43 Level Resistance 1: 30.58 Resistance Level 2: 30.63 Stochastic Stochastic Oscillator D (1 Hari): 58.72 Oscillator Stokastik D (5 Hari ): 77.26 Stochastic Oscillator K (1 Hari): 68.98 Oscillator Stokastik K (5 Hari): 73.81

No comments:

Post a Comment